Swift

About Me

Reyhan M Abdurrohman - roeman
Reyhan M Abdurrohman / Roeman

Seperti kata pepatah, "Tak kenal maka tak sayang."

Maka dari itu perkenalkan, nama asli gue Mohammad Abdurrohman, namun kerap dipanggil Roeman, dan mempunyai nama pena untuk karya-karya fiksinya Reyhan M Abdurrohman.

Seorang penghayal yang mempunyai banyak kekurangan. Memiliki ketertarikan di bidang seni sejak kecil khususnya menggambar. Namun tak dianugrahi kemampuan menggambar yang baik. Hanya sekedarmenikmatinya.

Lulus dari SMK Wisudha Karya tahun 2008, dengan jurusan Audio Video. Sekarang masih mengejar S1 Akuntansinya di Universitas Pandanaran. Sungguh jurusan yang bertolak belakang dari dunia elektro yang gue tekuni waktu SMK. Gue hanya ingin bisa banyak hal :)

Waktu SMK pernah mendapatkan juara 2 lomba Line Follower Robot tingkat Jawa Tengah di PRPP Semarang. Juga pernah terpaksa puas di juara harapan 1 pada lomba LKS SMK tingkat Jawa Tengah dengan mata lomba Mekatronika.

Iseng-iseng menekuni dunia desain semenjak lulus SMK, dan dengan itu gue pernah menjuarai lomba desain cover buku di grup Penulis dan Sastra. Mendesain menjadi pekerjaan sampingan gue sekarang. # adalah blog jasa desain gue. Dan merintis usaha produksi leather case HP yang dibuat secara handmade, dipajang lewat toko online di #

Sekarang mulai menekuni dunia tulis menulis, khususnya fiksi. Cerpen gue pernah dimuat di beberapa media, seperti Malang Pos, Cerpen Magz, Noormuslima, Majalah Salam. Beberapa cerpen gue juga pernah dimuat di beberapa antologi, seperti Ototo Wa Koibitto (DIVAPress), Ibuku Berbeda (DIVAPress), Curhatku Untuk Semesta (DIVAPress). Novel solo pertama gue Ajari Aku Melupakanmu (Zettu, 2014), dan yang kedua Mendayung Impian (Elex Media Komputindo, 2014)

Gue juga demen banget sama fotografi dan travelling. Sayang budget masih menghalangi hobi gue dua itu. :(

Reyhan M Abdurrohman

Reyhan M Abdurrohman

Salam cenat-cenut :) Narsis dulu ye... :P
Reyhan M Abdurrohman