Swift

Review Project S The Series : Spike


Sawatdii-krap

GDH bikin series baru nih, yakni Project S The Series yang terbagi menjadi 4 cerita berbeda yakni Spike, Side by Side, Skate Our Souls dan Shoot! I Love You. Masing-masing judul tersebut mengambil tema tentang olahraga antara lain : volly, badminton, skateboard dan panahan. Jadi yang suka olahraga, kayaknya cocok nonton series ini.

Nah, sekarang yang mau saya bahas adalah Project S The Series : Spike. Spike ini mengusung permainan volly sebagai background cerita. Judul spike sendiri diambil dari posisi strategis pemain dalam permaina volly. Ya, kalau sudah nonton pasti paham kenapa dikasih judul Spike. Saya nonton Project S The Series : Spike ini karena ada Bank Thiti. Wihh, dia sudah gede sekarang, aktingnya pun makin manteb.

Spike project S The series
Phuen dan Singha


Sebelumnya, kita kenalan dulu sama pemainnya dulu yang sudah berakting super sekali.

Wiwattanawarang Oabnithi : Puen

oabnithi
Oabnithi (c) instagram

Puen di posisi Spiek. Bahkan tahun lalu dia dapat penghargaan Best Spike.

Mahayotaruk Thiti : Than

bank thiti
Bank Thiti (c) instagram

Anak baru yang belagu di awal nih. Sebenarnya ayahnya melarangnya main volly, lebih baik mengikuti jejak saudaranya katanya. Posisinya Setter. Latihannya untuk jadi Setter terbaik sungguh hebat.
Lebih lengkap tentang Bank Thiti bisa dibaca di sini.

Imanothai Kawin : Coach Win

project s the series spike
Imanothai Kawin (c) instagram

Agak keras dalam melatih, tapi sebenarnya baik. Mudah terpancing emosi. Gara-gara emosian, dia dapat masalah di sini.

Sakuljaroensuk Apinya : Best

project s the series spike
Sakuljaroensuk Apinya (c) instagram

Managernya Theppanya/ Cantik dan sabar.

Lerkcharoempoj : Singha

project s the series spike
Lerkcharoempoj (c) instagram

Meski kelihatannya ninggalin Puen ke St. Sebastian, tapi aslinya Singha masih peduli banget sama Puen. DIa juga yang awalnya ngajak Puen main Volly.

Cookkai Pavadee : Jern

project S The Series
Cookkai Pavadee (c) instagram

Diam-diam doi suka Puen, tapi kecewa karena Puen tak balik menyukainya.


Jadi ceritanya bermula dari kekalahan Theppanya High School melawan St. Sebastian High yang menjadi musuh bebuyutannya. Adalah Puen, Singha, Leng dan Nao yang menjadi pemain inti Theppanya. Empat sekawan ini berjanji akan bersama-sama mengalahkan St. Sebastian di pertandingan mendatang. Sayangnya Singha mendapat keberuntungan, yakni tawaran masuk St. Sebastian (Masuk ke sini aja susah, eh ini dapat tawaran). Jelas tawaran ini sangat menggiurkan. Singha pun memutuskan pindah ke St. Sebastian.

project S The Series
Kemenangan St. Sebastian

Keputusan Singha ini membuat teman-temannya kecewa plus marah. Singha telah merusak janji mereka. Terutama Puen. Puen benar-benar kecewa dengan keputusan Singha, soalnya nanti diceritakan kalau ada masa lalu dengan mereka yang menjadi alasan kenapa Puen marah. (lengkapnya, nonton sendiri, ya)

Singkat cerita Tepannya menerima siswa baru. Di hari pertama, eh si Than telat, langsung kena hukuman, deh. Sebelumnya ada sesi perkenalan beserta menyebutkan alasan masuk Theppanya. Si Than bilang kalau dia masuk sini karena ditolak St. Sebastian. Mendengar penuturan Than seperti itu, Puen terlihat marah dan geram. Mulailah konfik antara keduanya. Puen jadi kasar dan temperamen gitu ke Than. Than juga sih kadang cari gara-gara. Di beberapa scene, kasihan si Than. Dia hampir terus menerus dapat hukuman dan posri latihan yang keras. Akting Bank Thiti keren banget dah.

project s the series
Pada berantem 

Nah di sini juga ada kisah asmara antara Jern dan Puen, serta Coach Win dan Best. Best ini setia plus sabar banget ngurusin Theppanya. The best manager, deh. Sedangkan Coach Win harus berbenturan dengan masalah gara-gara tidak dapat menahan emosinya. Dasrnya kalau ngelatih emang keras sih dia. Jern yang jadi tukang masak dan pendukung Theppanya sangat dekat dengan Puen. Benih-benih asmara pun muncul. Jern diam-diam suka, eh si Puen malah nggak jelas suka sama siapa. Silakan nanti ditafsirkan sendiri, saya takut salah dalam menafsirkannya, eaaa...

Pokoknya seru banget Project S The Series : Spike ini. Nggak cuma romantika, tapi kisah persahabatan, keluarga dan perjuangan meraih impian. Saya acungi jempol deh sama series ini. Apalagi sebagain pemerannya alumni Hormones, sutradaranya pun yang garap Hormones. Aktingnya itu loh, udah kayak pemain voli profesional. Kamu hebat Bank dan Oab :D

Ini link download Project S The Series Spike subtittle Indonesia
EPS.1
PART 1->http://dai.ly/x5oe6kg
PART 2->http://dai.ly/x5oe6ut
PART 3->http://dai.ly/x5oe9o9
PART 4->http://dai.ly/x5oeaa7
PART 5->http://dai.ly/x5oeaom
EPS.2
PART 1->http://dai.ly/x5p9e62
PART 2->http://dai.ly/x5p9g2n
PART 3->http://dai.ly/x5p9jn5
PART 4->http://dai.ly/x5p9kld
PART 5->http://dai.ly/x5p9p16
EPS.3 (Full/No cut) http://dai.ly/x5qffat
EPS.4 (Full/No cut)
http://dai.ly/x5rdw0s
EPS.5 (Full/No cut) http://dai.ly/x5s8zbj
EPS 6 (Full/No cut) http://www.dailymotion.com/video/x5swi56
EPS.7 (Full/No cut) http://www.dailymotion.com/video/x5ttnys
EPS.8 (END) http://www.dailymotion.com/video/x5v0pji

Untuk yang subtittle Inggris resmi dari GMMTV bisa ditonton di Chanel Youtube GMMTV

shirtless
Jern kamu ngapain?

Nah gitu sama Than. Baik-baikin gih

Coach Win, galak tapi sayang dan peduli

Gara-gara Puen nih.

Puen dan Singha (entah mereka ngapain, aku lupa)

Puen pas ngambek nggak mau maen

Puen dan Singha latihan bareng

Temannya Puen

Puen jangan tonjok Than

project s the series
Than nggak bisa tidur, ya?

Cieee coach dan manager

project s the series
Puen dan Than

You Might Also Like

4 komentar

Silahkan tinggalkan jejak komentar, kesan ataupun saran. Sehingga dapat menjadi pelajaran untuk menyempurnakan tulisan, maupun desain blog ini. Komentar Anda adalah semangat saya ^_^ Terima kasih