Swift

Kumpulan Cerpen Kisah Putus

cerpen karya reyhan m abdurrohman
Kumpulan Cerpen Kisah Putus

Sebetulnya terbitnya kumpulan ini sudah di akhir tahun 2015. Sengaja saya memilih tanggal tersebut karena karya ini menjadi penutup manis di tahun tersebut. Ya, kumpulan cerpen Kisah Putus ini memang saya terbitkan secara indie yang semua saya tangani sendiri mulai dari editing, layout, cover hingga penerbitannya yang kebetulan memakai penerbit saya Reybook.


Kumpulan cerpen di sini adalah cerpen-cerpen yang pernah saya tulis mulai di awal karir menulis saya hingga pencapaian di tahun 2015. Kesemua cerpen tersebut adalah cerpen pilihan yang memang memiliki history dan arti tersendiri di perjalanan karir menulis saya. Kumpulan cerpen Kisah Putus ini saya patok dengan harga Rp 35.000. Anda bisa memesannya langsung ke pada saya.
***

Spesifikasi Kisah Putus


Nama Buku : Kisah Putus
Kategori : Fiksi / Kumpulan Cerpen
Penulis : Reyhan M Abdurrohman
Penerbit : Reybook
Editor : Reyhan M Abdurrohman
Spesifikasi : vi + 94 hlm. 13X19 cm
Desain Cover : Roeman-Art
Layout : Roeman-Art
ISBN : 978-602-389-083-5

Sinopsis Kisah Putus

Ada cerita di setiap perjalanan. Awal kali menulis adalah iseng, untuk mengisi waktu luang, dan pada akhirnya malah membutuhkan waktu luang untuk menulis. Keinginan untuk membukukan karya-karya dari  awal kali menulis hingga sekarang, terbesit begitu saja. Bisa dibilang cuma iseng, tapi jika dipikirkan lagi, bukankah ini suatu rekaman?  Rekam jejak kegiatan menulis saya hingga sekarang.

Dalam buku ini ada 9 cerita pendek pilihan yang berkesan di perjalanan menulis saya. Ada yang sudah dimuat di media dan belum pernah terpublikasikan. Dan saya harap buku yang berisi serpihan cerita yang berhasil kutulis dari tahun ke tahun ini, dapat menjadi penutup manis di tahun 2015.

--Reyhan M Abdurrohman



Kisah-kisah  dalam  buku  ini dituturkan dengan gaya yang sederhana namun emosional. Baca dan Anda akan terhanyut.

--Hengki Kumayandi 
(Novelis dan Scriptwriter)


Cerpen-cerpen yang ditulis Reyhan di antologi Kisah Putus, mampu membuatku baper (bawa perasaan). Hiks. Tapi keren, sih. I like it. Rekommen banget buat kamu yang suka baca cerpen.

--Ariny Nh
(Penulis Novel Kukembalikan Cintamu, 
Kamu adalah Cintaku dan Kau Begitu Sempurna.)



Seperti membaca pelangi di kumpulan cerpen Reyhan, Kisah Putus ini. Ada birunya cinta, kemuningnya kesedihan, merahnya harapan seteah penyesalan.

--Devi Eka
(Novelis)

Trailer Kisah Putus


Bagi yang sudah kangen dengan karya saya, dapat membeli kumpulan cerpen kisah putus kepada saya langsung dengan menghubungi no 081919859625.
kumpulan cerpen cinta
Real Picture Kumpulan Cerpen Kisah Putus

You Might Also Like

0 komentar