Swift

Review Buku "Ibuku Berbeda"


IBUKU BERBEDA, Dia punya lebih dari sekedar cinta
Penulis : DIVAmate
Penerbit : de Teens (DIVAPress Group)
Cetakan Pertama : Novelber 2013
Tebal : 278 hlm

Seberat apa pun rintangan itu, aku mampu melewatinya. Ketakutan demi ketakutan berhasil aku taklukan. Kini, aku telah memenangkan semua, kupersembahkan semua ini untukmu, Ibu. (@507nurul)

Aku tersenyum ketika tanpa sengaja menemukan fotoku berdua dengan Mama saat makan es krim. Yups dia adalah mamaku yang cantik secantik aku tentunya. Seandainya saja senyunya saat itu berlaku untuk selamanya. Dia selalu memandangiku berbeda. Mungkin karena aku dilahirkan sebagai seorang wanita, makan Mama mendidikku dengan cara yang berbeda. (@piggycutez17)

Aku ingat, Ibu selalu bilang kalau aku tidak pernah jujur dan terbuka kepadanya. Aku hanya tidak ingin menambah kerut di keningmu dan beban berat di pundakmu, Ibu. Maafkan aku yang selalu membuatmu kecewa. Sungguh, ini bukan inginku. (@yuanyunita88)


Tulisan-tulisan inspiratif teruntuk ibunda tercinta yang terpilih dalam proyek kolaborasi #MyMomMyAngel...
***

Sama seperti buku "Curhatku untuk Semesta", Ibuku Berbeda lahir dari sebuah event yang diadakan DIVA Press. Event yang bertajuk #MyMomMyAngel digelar menyongsong suksesnya event #MyDreamMyLife sebelumnya.

Lebih dari 450 orang ikut mengirimkan curahan hatinya tentang sosok seorang ibu, dan terpilihlah 85 naskah yang menginspirasi dan terangkum dalam Ibuku Berbeda.

Ibu, adala sosok yang sangat berjasa di hidup kita, makan banyak cerita yang dapat ditulis darinya. Cerita perjuangan yang menginspirasi, cerita kasih sayang yang mendalam, cerita cinta yang tulus dan masih banyak cerita lain yang pasti memberikan manfaat kepada pembacanya. 

Diharapkan, pembaca akan lebih mencintai ibu. Pembaca dapat bangga pada ibu, dan berterima kasih pada ibu. Ibu adalah pahlawan bagi kita. Ya, dia punya lebih dari sekedar cinta. 85 Naskah dalam buku ingin begitu menyentuh dan menyayat hati. 

"Diakui atau tidak, cara-cara ibu mencintai anaknya memang terkadang jauh di luar pemikiran anak-anaknya. Insting seorang ibu kadang memmbuat kita geleng-geleng kepala meski akhirnya toh sebuah kebaikan di belakangnya bisa kita pahami maksudnya."

Cinta ibu memang suci. Banyak cara dia mencintai kita. Perintahnya tak bisa kita tolak, larangannya tak bisa kita bantah, karena surga ada di telapak kaki ibu. Ya, memang cerita ibu itu sensitif sekali untuk kita dengar. Maka dari itu buku ini ada, untuk menunjukkan cinta kami pada Ibu. 




You Might Also Like

0 komentar