Swift

Review Thai Movie - Fabulous 30 | Film Thailand


Fabulous 30 adalah film yang dirilis pada tahun 2011. Fabulous 30 menceritakn tentang cinta beda usia yang cukup signifikan. Adalah Ja (Pacharapa Chaichue), cewek berusia 31 tahun yang mempunyai pengalaman buruk soal cinta. Berpacaran selama 7 tahun dan sempat istirahat dengan seorang pilot bernama Nop (Peter Corp Dyrendal) akhirnya kandas karena Nop tidak siap untuk menikah. Padahal umur Ja sudah dibilang cukup. Jam menjadi kurang percaya diri untuk berhubungan lagi. Sampai suatu saat Ja bertemu dengan Porasit (Phuphom Phongpanu), cowok yang umurnya 7 tahun di bawah Ja.


Porasit menyukai Ja pada pandangan pertama. Dia mengesampingkan urusan umur yang dirasa tidak pantas jika berhubungan dengan cewek yang lebih tua. Porasit pun berusaha meyakinkan Ja, kalau cintanya itu serius. Porasit sampai melakukan hal-hal yang membuat Ja senang. Ja juga diam-diam mulai menyukai Por merasa gensi karena umurnya yang jauh di atas Por. Sampai pada Nop datang lagi ke kehidupan Ja. Por merasa tersisih. Di sini, Por berjuang terus untuk mendapatkan Ja. Karena dia yakin Ja adalah cinta sejatinya.

"Berhenti menggunakan otakmu untuk berpikir, simpan untuk urusan pekerjaan saja. Tanyalah ke sini, perasaanmu akan menjawabnya. Tanyakan hatimu, lihat responnya nanti."

Nop (Peter Corp Dyrendal)

Ja (Pacharapa Chaichue)
Pemainnya cantik dan ganteng kan? Untuk pecinta film Thailand Fabulous 30 mungkin bisa mauk list kalian. Memang ceritanya biasa, tapi banyak adegan romantis yang membuat film ini tidak biasa kok. Seperti film Thailand lainnya, ada adegan konyolnya juga.

Berikut adalah beberapa cuplikan adegan film Fabulous 30.


Ketika Ja mengantarkan bubur ke kamar Por

Romantis ; dengan menggunakan bahasa isyarat Por merayu Ja di muka umum

Kiss, hehe




You Might Also Like

0 komentar