Swift

Cara Membuat Twitter

Hari gini nggak punya twitter?
Nggak gaul lo.
Kudet lo.
***

Twitter sudah menjadi trend tersendiri dikalangan anak muda. Tidak juga anak muda, pelaku bisnis pun memerlukan twitter, untuk marketing misalnya. Ya, karena memang pengguna twitter sudah bannyak. Bahkan dari kalangan public figure atau artis juga punya.



Namun harus diketahui sebelumnya, kebebasan 'berkicau' di twitter harus ada batasannya. Tidak menyinggung SARA-lah... Apalagi sudah ada UU tentang IT kan? jika ada pihak-pihak yang merasa dirugikan atau dicemarkan nama baikknya bisa dituntut lho. Nggak mau kan?

Itu sih dampak negatifnya. Kaya itu tuh si Farhat Abbas yang biasa berkicau pedas tentang artis-artis ibukota. Bahkan sekarang katanya lagi perang sama Al anak dari musisi Ahmad Dhani. Ya, gara-gara berkicau di twitter tuh, yang nggak bisa jaga sopan santun dalam bersosmed. Nah loh. Sudah bisa jadi pencitraan juga sih. Buktinya sekarang jadi terkenal.

Sudah ah bahas Farhat Abbasnya ah. Lanjut ke dampak positif adanya twitter. Twitter itu positif banget. Banyak info yang bisa diperoleh dari situ. Apalagi seakrang jamannya kultwit, hehe.

Nah seakrang bagaimana caranya bikin twitter? langsung saja simak penjelasannya di bawah:
1. Buka www.twitter.com
2. Langsung daftar aja. Masukkan Akun Twitter, email dan password. Klik "Daftar ke Twitter"

3. Setelah itu lengkapi pendaftarannya dengan memasukkan data yang diminta. Centang opsi aggrement dan klik "Buat Akun Saya"

4. Masukkan kode ferifikasi yang diminta. klik "Buat Akun Saya"

5. Dan twittermu sudah jadi. Klik "Selanjutnya"

6. Langsung follow orang-orang untuk memulai bertwit ria. Kamu bisa follow teman, artis, perusahaan dan lain-lainnya.

Gimana? gampang kan? gampang pake banget lah... sebenarnya sudah telat banget ya... hari gini posting tulisan cara bikin twitter. Ya gak apa apalah. Yang penting udah sharing. Kalau ada yang baca, syukur, enggak juga nggak apa-apa.
:)

You Might Also Like

0 komentar