Swift

Membuat Kolom Live Traffict Feed dengan Feedjit.com

Sebelumnya, apa sih Kolom Live Traffict Feed itu?

Live Traffict Feed Feedjit memungkinkan anda mengetahui siapa saja yang mengunjungi blog anda. Tidak hanya siapa akunnya, tapi anda bisa tahu akun itu membuka postingan apa di blog anda, pada waktu kapan dan akun tersebut dari negara, atau wilayah mana.
Anda bisa tahu, sepopuler apa blog anda. Postingan apa yang paling sering dibaca. Yang menggembirakan adalah, widget ini gratis tis tis.

Langsung saja bagaimana cara membuat kolom Live Traffict Feed dengan Feedjit.com, dengan mudah, tidak pakai ribet.



1. Kunjungi web http://feedjit.com/ Sebelumnya bisa log in ke Blogger anda terlebih dahulu.
Setelah masuk akan ada tampilan seperti di bawah ini. Klik "choose your feedjit" di kotak berwarna hijau.
2. Setelah itu akan masuk ke halaman berikutnya. Langsung saja klik "sign up" paling kanan. Yaitu Feedjit yang gratis.

3. Selanjutnnya masuk ke proses desain kolomnya. Anda bisa merubah warna kolom dengan warna lain yang sudah disediakan. Langsung saja, jika sudah terpilih konsep warnanya klik "go". Ingat!! pastikan pada kolom "Install Feedjit on my:" adalah blog kalian. Bisa di Blogger, atau wordpress.

4. Tahap selanjutnya. Klik kotak "Click to open a new window and install on Blogger"

5. Masuk pada tahap pemberian nama. Anda bisa memberi nama apa pun. Tidak diisi pun tidak apa-apa. Pastikan Blog yang dipilih sebelum ke tahap selanjutnya. Setelah semua beres, klik "Menambah Widget" kotak biru.

6. Anda akan langsung dibawa ke halaman blogger anda, dengan syarat sudah log in ke blogger anda sebelumnya tadi di awal. Widget Feedjit sudah terpasang. Anda tinggal mengatur posisinya seperti memasang widget lainnya.

Selesai deh. Ingat! jangan lupa klik "save" terlebih dahulu sebelum menutup halaman, dan membuka blog baru yang sudah dipasang widget Feedjit.

Selamat mencoba :)

You Might Also Like

0 komentar