Swift

Cara Cepat Move On

Ada yang masih belum move on dari mantan? Atau malah nyese sudah putus?
Kalau nyesel ngapain putus coba? Makanya dipikir matang dulu sebelum mengambil tindakan, biar setelahnya tidak ada penyesalan.
"Kita sudah tidak sejalan lagi, tapi aku tetap tidak bisa lepas darinya."

Haduh emang berat banget lho move on itu. Melupakan seseorang yang sudah pernah mengisi hati kita. Sulit bukan berarti nggak bisa ya. Bisa kok, asal kita mau mencoba.
Ini beberapa cara yang kudu harus wajib dilaksanakan jika mau move on dari mantan.
1. Jangan menghubungi mantan untuk sementara waktu.
Kalau baru putus, eh sudah pengen menghubungi doi, pasti kita terus terbayang-bayang sama doi. Jelas nggak bisa lepas deh. Kan masih anget-angetnya ingatan kita bersama doi.
Kita harus berusaha tidak menghubungi doi terlebih dahulu sebelum keadaan hati kita normal.
2. Jangan masuk ke TL atau profil mantan di jejaring sosial.
Wah, jika kamu sekali saja masuk, kamu akan semakin terperangkan sama si doi. Serius deh. Makanya jangan masuk ke TL atau profil mantan jika mau cepet move on.
3. Jangan pergi ke tempat kenangan kalian beruda (apalagi sendirian)
Ini nih salah satu yang bisa bikin ita keinget lagi sama mantan. Gak enak kan misalnya pergi ke tempat kenangan, sebut saja taman, kita malah terkenang kisah kalian berdua. Apalagi disitu kamu ngelihat ada pasangan lain yang mesra. Auououo. Ngesek.
4. Jangan pernah merasa membenci mantan
Apa pun alasanmu, jangan menaruh kebencian pada mantan. Nggak perlu, percaya deh. Kalau kamu benci sama mantan, kamu malah jadi semakin keingit doi. Nggak mau kan proses move on kamu terhambat gara-gara itu?
5. Jangan cari pelarian
Ini nih yang  kerap dilakukan, cari pelarian. Kasihan banget orang yang kamu jadikan korban pelarianmu. Lagipula itu tidak bisa menghapus kenangan mantan lho, karena kamu masih merasa tidak terima putus dengan mantan. Huahua.
Jangan ya. Nggak takut karma apa? Mending tunggu kamu dan hatimu siap menerima cinta yang baru.
6. Jangan minta balikan
Waduh, si mantan nanti keGe-Er-an lho. Salah sendiri putus, kalau ujung-ujungnya minta balikan, nggak level deh.
Mending kamu tuh rawat hubungan kalian yang sudah terbina dengan baik. Biar tidak menyesal. Gila kan kalau udah merajut kenangan bersama, ujung-ujungnya putus. Kalau aku sih rugi banget.
Bisa percaya bisa tidak. Ini hanya opiniku saja lho, sambil dapat referensi dari TV dan buku.

You Might Also Like

0 komentar