Swift

Ototo wa Koibito : Kumpulan Cerpen

Oleh : Karlina-chan dkk.
Harga : Rp. 38000
Ukuran : 14x20cm
Tebal :
Terbit : Mei 2013
Penerbit : PING!!! 

Sekilas tentang isi buku
“Aku bertengkar lagi dengan Haruki,” curhatku sambil melepaskan earphone dari telingaku.
Dia diam saja. Dia tahu bahwa aku akan bercerita tanpa diminta.
“Yumeko-chan, aku tahu dia tak seperti itu, tapi aku benci melihatnya begitu baik sama cewek lain.”

“Kamu terlalu posesif, Oba-san,” Taka nyeletuk asal.
“Bukan begitu!” sungutku sebal. “Aku nggak cemburu. Nggak masalah Haruki berteman dengan siapa saja. Tapi, aku hanya ingin Haruki mengerti bagaimana seharusnya dia bersikap dengan cewek-cewek itu ketika ada aku. Itu saja!”
Taka menyimak kemarahanku, seperti biasa. “Wakatta,” ujarnya kemudian.
Dan, itu hal yang selalu kuharapkan dari dirinya. Aku hanya butuh teman untuk bicara. Dan, Taka-kun selalu ada untuk itu. Aku mengembuskan napas. Setelah mengungkapkan semua marahku, aku merasa lega. 
Ya, kadang percik hidup bukan untuk diterima, tetapi dimengerti, didampingi. Taka-kun selalu ada untuk itu, melebihi siapa pun, termasuk lelaki yang sungguh kucintai itu, Haruki.

Sebuah kisah terbaik dalam lomba #JapanInLove (2013) yang diikuti ratusan penulis belia dari seluruh persada. Kisah-kisah romantis berlatar Jepang, yang kaya inspirasi untuk hati kita: betapa hidup begitu complicated, malah unik.
Ada cinta, kecewa, tawa, air mata: semuanya berbaju budaya Jepang yang memorable!


Seperti berada di Negara Jepang. Suasananya begitu terasa, pun latar dan settingnya. Cerita cinta yang menarik, disuguhkan dengan sudut pandang dan gaya penceritaan yang menarik pula. Ditulis oleh tangan-tangan remaja Indonesia yang kreatif.

Cerpen-cerpen pilihan dari lomba #JapanInLove yang diadakan Diva Press yang terkumpul dalam buku berjudul Ototo Wa Koibito ini wajib dibaca kaula muda penggemar Jepang. Bahkan baik untuk semua kalangan yang bukan penggemar Jepang sekalipun. Anda akan dibawa ke Negara Jepang lewat tulisan. Diperkenalkan budayanya yang unik, serta segelintir bahasa sederhana yang dipakai sehari-harinya.

Ada  19 cerita yang ditulis 19 pengarang muda, di anataranya adalah: Karlina-chan, Eni Lestari, Putri Nur Aulia, Putu Trisna Purnami Dewi, Reyhan M Abdurrohman, Risma Ridha Anissa, Risty Arvel, Serka Dinata, Shafira Anissa, Sindu Lintang Ismoyo, Desi Tri Rahmawati, Eros Rosita, Alfiana Nufi, Hanna Arianti Santoso, Nisa' Maulana Shofa, Rana Amani Desenaldo, Dian S. PutuAmijaya Nurini Anjarwati, Lindaisy.
Ototo Wa Koibito diambil dari cerpen berjudul sama karya Karlina-Chan.


You Might Also Like

0 komentar