Swift

Bisa Isi Pulsa Sendiri


Kebayang nggak, jika pulsa habis dan  tiba-tiba ada hal mendadak, dan sangat perlu mengabari saudara/teman/orang lain di tengah malam atau subuh buta. Apalagi jika kita berada jauh dari konter. Pasti bingung banget tuh, klimpungan, dan bete luar biasa. Meski bisa keluar untuk nyari konter, tapi kan jarang konter buka tengah malam, bahkan 24 jam. Emangnya UGD?

Terus.

Misalnya saja saat kita tengah berada di kantor, berada di lantai paling atas pula, dan kehabisan pulsa. Padahal harus menghubungi klien/bos/saudara/teman, karena ada hal yang sangat penting. Pasti sangat males sekali buat beli pulsa ke konter. Bagaimana tuh. Nah lho.
Kenapa nggak jualan pulsa sendiri saja sih? Jadi agen one chip all operator. Kan nggak ribet tuh, satu HP, satu nomor telepon bisa ngisi pulsa buat semua operator. Kan banyak yang nyediain jasa begituan tuh. Misalnya saja Pojok Pulsa, yang nyediain jasa jadi agen pulsa dan juga jualan pulsa.
Transaksinya lewat SMS, jadi pakai pulsa elektrik. Kan nggak jaman lagi tuh pakai voucher gesek. Harganya juga terbilang murah. Betul?

Tapi?

Tapi apa lagi, coba? Kan itu bisnis yang bisa di-sambi dan lumayan menguntungkan dan berpahala? Nah lho apalagi itu pakai berpahala juga? Emangnya lagi sedekah?
Sebelumnya simak nih penjelasan saya.
Pulsa itu bagaikan nyawa dari HP itu sendiri. HP itu raga, pulsa itu nyawa. Tanpa pulsa maka HP tersebut mati, Cuma bisa buat nge-game dan MP3-an doang. Buat apa membawa kesana-kesini barang yang mati? Berat-beratin kantong saja. Maka dari itu sudah lumrah jika setiap orang rela menyisakan uangnya untuk membeli nyawa HP-nya. Bahka rela tidak makan daripada tidak punya pulsa. Ckckck.
Bener nggak? Ngaku aja deh.
Berkembangya teknologi pun memberi dampak semakin pentingya HP hidup (berpulsa). Aplagi bagi remaja-remaja jaman sekarang yang suka online. Bagi mereka online sudah menjadi kebutuhan pokok, begitupun pulsa, sebagai perantaranya, dan nyawa itu sendiri. Tiap detik update status, tiap detik nge-twit.

Follback eaaa Qaqa


Semakin banyaknya pengguna telepon genggam, memberikan peluang bisnis jualan pulsa yang lumayan.
Dengan menjadi agen pulsa one chip all operator kita mempunyai triple manfaat. Apa aja manfaat tersebut?
  1. Dapat mengisi pulsa sendiri, kapan pun kita mau.
  2. Dapat membantu teman/saudara agar lebih dekat dan mudah membeli pulsa dengan Anda.
  3. Mendapatkan keuntungan/laba.
Dalam poin nomor dua, “Dapat membantu teman/saudara agar lebih dekat dan mudah dalam membeli pulsa dengan Anda.” Itu tuh, kita bisa membantu orang dan dapat pahala. Kejawab kan pertanyaan di atas.
Bener bukan?
Bener aja ya. Xixixixi.

Bagaimana? Keren bukan? Sambil menyelam minum susu, hehe maksa banget pribahsanya. Tapi ini bener lho, ciyus deh. Apalagi jika kita mendaptkan downline, nah dapat bonus juga lho. Asyik kan? Isi pulsa mudah, laba mengalir.
Jadi dijaman sekarang ini semakin mudah untuk membeli pulsa. Bisa jualan sendiri, ataupun maksa teman jualan, agar kita bisa ngutang. Xixixi (jangan ditiru). Pokoknya di jaman sekarang itu nggak ada yang sulit.


Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa: Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

You Might Also Like

0 komentar